Senin, 26 Oktober 2009

Hukum Internasional (UTS hari pertama)..

sippp banget ujian hk.internasioanal yg gag terduga,,

gila yg bener aja ampe 3 halalaman tu soalnya,yah meskipun soal cm 8 soal..
mulai jam 10.30 ampe 11.45
yang bkin bete dsnii gw salah liat wktu..
gw pkir ni ujian slese jm 12.15..
alhasil pas jm 11.45 gw nyante aj br ngrjain no.4..
dalam hati gw "ahh..masii 30menit lagi ckup buat gw ngjain 4 soal sisanya."

TAPI...
YOU KNOW WHAT..???

gag lama dosen penjaganya bilang 75menit,,"AYO KUMPULKAN"

WHATTTTTT...???
dengan panik bgt lgs gw jawab 2 soal yg pertanyaannya cm dkit langsung gw jawab dalam wktu sepersekian second,sisa 2 soal lagi kosong...

itupun nulis jawaban 2 soal yg buru-buru tadi cm 2 baris dengan tulisan layaknya bayi baru bisa nulis..
(Kebayang gag loe..)

WTF....!!!!

arrggghhh....semua ucapan teruntal dlm hati,dlm tenggorokan,dan dalam2 semua dahhh..
binggung jg gw ngungkapinnya...

Dalam 18 taun hidup,baru kali ni gw seceroboh niii..
pengen berdoa supaya ada keajaiban terjadi buat gw (amin),pengen marah,pengen nangis,penegn mencak-mencak,pengen ngulang waktu,pengen makan banyak (gag nymbung yahh??hehe..),pengen jalan-jalan,pengen semua dahh pokoknya yang bisa bkin tenang dkit..

yahh semoga memamng benar terjadi keajaiban buat gue yahh,kalii aja doisen yg meriksa tiba2 merasa iba 'n sayang banget buat gw jadi alhasil nti uas gw langsung dpt A lahh pokoknya,amiiinnn :)

Tidak ada komentar: