Rabu, 05 Desember 2007

"Menerima cinta itu lebih mudah drpd ketika qt harus membalasnya?"

Pernah suatu ktk da seseorg crt k aq...

truz dy blg klo tnyata "Menerima cinta itu lebih mudah drpd ketika qt harus membalasnya?"

truz stlh aq pkr2 jg mang kt2ny dy bnr jg cz mang qt manusia, seorg manusia yg tidak mungkin bs melakukan suatu keadilan,kebenaran, dan kesempurnaan secara murni... COZ "Suatu keadilan, kebenaran, dan kesempurnaan sesungguhnya hanyalah milik Allah SWT"

semntara githu doang tanggepanq ttg pa yg dy blg k aq...

1 komentar:

rogermore83@yahoo.com mengatakan...

emank sih.. manusia terbatas.1 contoh.nelan makanan sambil bernafas aja kita g bi kn.?.dengan keterbatasannya, manusia sangat mungkin berbuat kesalahan.

Tapi manusia punya hati nurani kan??

Aku g sependapat sama kamu..

klo misalny awal kita menerima cinta itu,udah ada yang mengganjal di hati kita.. itulah suara hati nurani. kalo kita mengacuhkannya, sama aja kita mmbohongi diri sendiri dan orang lain..
buat apa sih kita menyulitkan diri sendiri..
Cinta itu tulus..klo cinta itu udh ada, kita g pernah sadar, kapan kita memberi ato membalasnya..
Klo kita masih ngerasa INGIN membalas cinta, itu bukan dari hati kita, tapi dari pikiran ato akal kita .. itu hanya sekedar empati ato hanya krn iba dengan perasaannya ke kita..ato mungkin karena pelarian aja .dan itu g akan tulus.. hub kayak gni bisa diibaratkan seperti rokok... Mungkin awal kali, kita akan ngerasa nikmat.. Tp dalam jangka waktu lama, itu akan membuat sakit/ ngerusak jiwa kita sendiri..
katakan setelah sekian lama kita g dicintai lagi.. kt akan berusaha menggunakan PIKIRAN kita utk mendapatannya lagi,.bukan dengan hati.. meskipun mungkin itu dengan cara yang salah..

g akan ada kebahagiaan dengan cara seperti ini...
kita harus bisa membedakan yg mana mana cinta, yang mana suka/empati..sebenarnya hati kecil kita tau kok.tp, kita sering mengingkarinya..
cb vany pikirkan deh..

itu sih menurutku..thx